Daftar penyedia VPN mobile terbaik di tahun 2022

(Comments)

Dapatkan semua kekuatan VPN langsung dari saku Anda dengan mengisi ponsel cerdas Anda dengan VPN seluler terbaik, baik untuk handset Android atau iOS Anda. 

Mempertimbangkan penyedia teratas untuk membuka blokir layanan streaming seperti Netflix, menawarkan kinerja yang kuat, dan memastikan perangkat Anda terlindungi dari pelacak dan malware lainnya, VPN seluler pilihan kami juga memastikan Anda dapat membeli satu langganan dan memuat perangkat lunak yang bagus di seluruh berbagai perangkat Anda, menempatkannya dalam satu gelembung aman.

Itu memberikan jaminan tambahan untuk menjelajah di jaringan Wi-Fi publik, mengakses perbankan online dengan aman, dan streaming tanpa hukuman saat bepergian. 

Untuk membuat daftar lima besar layanan VPN seluler terbaik kami, penyedia harus memiliki kinerja desktop yang sempurna dan memberikan keamanan dan kebebasan yang sama persis kepada pelanggan seluler saat mereka bepergian.

3 aplikasi VPN seluler terbaik hari ini:

1. Express
ExpressVPN memiliki kecepatan, keamanan, dan kesederhanaan penggunaan yang benar-benar membuatnya menonjol dari yang lain. Itu tidak berbeda di Android atau iOS, yang membuat penggunaan VPN di ponsel cerdas Anda sangat mudah - ditambah lagi, VPN ini dilengkapi dengan jaminan uang kembali 30 hari tanpa pertanyaan dan tambahan gratis 3 bulan .

2. Nord VPN
Popularitas NordVPN bukannya tidak berdasar. Kami secara pribadi lebih menyukai antarmuka pengguna di Express, tetapi VPN seluler Nord benar-benar memberikan keunggulan dalam hal keamanan dan kecepatan. Dan Anda dapat mengaturnya untuk aktif secara otomatis setiap kali Anda bergabung dengan jaringan Wi-Fi yang tidak aman jauh dari rumah.

3. Surfshark
Ini bisa menjadi VPN pilihan Anda jika Anda menginginkan sesuatu yang sedikit lebih terjangkau. Gunakan paket multi-tahunnya dan dapatkan harga hingga kurang dari $2,50 USD per bulan. Itu tidak mencegahnya menjadi VPN seluler yang sangat kuat dan mudah dioperasikan, dengan antarmuka yang sangat ramah.

5 VPN seluler terbaik untuk diunduh pada tahun 2022:

1. ExpressVPN

VPN seluler terbaik

Perangkat maksimum yang didukung: 5 | Peringkat Play Store: 4,5 | Peringkat App Store:: 4.7

Aplikasi iOS & Android yang apik
Dukungan pelanggan kedudukan tertinggi
Luar biasa di platform dan perangkat lain
Buka blokir Netflix, BBC iPlayer, Prime Video, dan Disney Plus
Sedikit mahal – tapi bernilai setiap sen
Bukan lagi alat uji kecepatan di aplikasinya

VPN seluler terbaik 2022 - 

Jika Anda mencari layanan VPN seluler serba terbaik, tidak perlu mencari yang lain selain Express VPN . 

Logo Pilihan Editor TechRadar

Aplikasi VPN iOS dan Android mudah dipasang, dan setelah beberapa saat mengizinkan izin sistem, perangkat seluler Anda akan terlindungi. Dengan gambaran umum langsung dari semua fungsi yang tersedia, ini termasuk tunnelling terpisah, pemilihan protokol dan pemilih lokasi untuk beberapa nama. 

Luar biasa, sebenarnya lebih mudah untuk mengakses beberapa fitur tambahan ExpressVPN melalui aplikasi daripada klien desktop – ini termasuk menampilkan deteksi kebocoran IP, DNS, atau WebRTC Anda saat ini dan pembuat kata sandi yang aman. Ada juga kemampuan untuk beralih server dalam satu ketukan tanpa menutup koneksi Anda saat ini, serta opsi untuk menghapus akun Anda di dalam aplikasi itu sendiri.

Di bawah desain aplikasi yang bersih terdapat keandalan ExpressVPN yang terkenal dan kecepatan koneksi yang cepat, dengan puncak 420-630Mbps, yang membuatnya berkinerja nyaman di atas rata-rata.

Anda akan menerima dukungan pelanggan yang sama persis melalui aplikasi seperti yang akan Anda terima melalui klien desktop, dengan ExpressVPN menawarkan beberapa kompatibilitas paling bervariasi dari penyedia mana pun di luar sana.


NordVPN Android

(Kredit gambar: NordVPN)

(terbuka di tab baru)

2. NordVPN

VPN berfitur lengkap dan populer untuk seluler

Perangkat maksimum yang didukung: 6 | Peringkat Play Store: 4,5 | Peringkat App Store:: 4.7

5.400+ server di 60 negara
Banyak tambahan keamanan
Performa kecepatan sangat cepat
Buka blokir BBC iPlayer, Prime Video, dan Disney Plus
Antarmuka peta yang sedikit kikuk pada aplikasi

Meskipun app ini melakukan semua yang Anda harapkan dari layanan VPN premium, mereka yang melihat lebih dalam akan melihat bahwa ada beberapa fitur berguna dan tidak biasa yang tersembunyi di balik kap mesin. Ini termasuk enkripsi data ganda dan dukungan Onion, teknologi CyberSec NordVPN sendiri, kebijakan larangan masuk yang jelas, dan dukungan P2P. Banyak yang terjadi, kalau begitu.

Nilai tambah yang nyata adalah protokol NordLynx berpemilik berkecepatan tinggi yang dibangun di sekitar WireGuard. NordVPN memang duduk sebagai salah satu penyedia tercepat. Meskipun kecepatannya menurun, ia masih menawarkan 730-760Mbps yang luar biasa. Mereka yang membawa iPhone atau iPad dapat memilih NordLynx dan diperlakukan dengan kecepatan koneksi yang hampir tidak terpengaruh sambil tetap anonim saat online.

Ini adalah berita bagus bagi mereka yang ingin melakukan streaming di perangkat seluler mereka, yang banyak dilakukan, terutama saat bepergian, menawarkan koneksi yang andal dan cepat. NordVPN juga saat ini terbukti sebagai salah satu VPN terkuat , yang dapat mengakses perpustakaan Netflix di AS, Inggris, Kanada, Australia, dan Jepang. Ini berhasil membuka blokir Disney Plus, Prime Video, dan BBC iPlayer juga.

Kami menemukan aplikasi iOS dan Android sedikit terhalang oleh pilihan untuk menggunakan alat pemilih lokasi berbasis peta sebagai tampilan default - meskipun ini dapat dianggap cukup subjektif. Kami lebih suka melihat daftarnya sejak awal, tapi untungnya hanya dengan sekali gesek. Jika tidak, NordVPN menyediakan layanan seluler yang luar biasa, dan merupakan pilihan yang sangat cocok untuk pengguna iOS.


(Kredit gambar: Pixabay)

(terbuka di tab baru)

3. Surfshark

Tawar-menawar VPN untuk ponsel Anda

Perangkat maksimum yang didukung: Tidak Terbatas | Peringkat Play Store: 4,3 | Peringkat App Store:: 4.7

Paket multi-tahun bernilai luar biasa
Koneksi simultan tanpa batas
Buka blokir Netflix, Disney Plus, Prime Video, dan BBC iPlayer 
Performa WireGuard yang luar biasa
Di bawah rata-rata kecepatan OpenVPN

Dengan nilai terbaik  untuk dipasang ke ponsel cerdas Anda. Judul rencana dua tahun dengan harga di bawah $2,50/£2 per bulan sudah cukup untuk menarik banyak orang, tetapi Surfshark juga tidak berhemat pada fitur. 

Penawaran seluler hampir tidak dapat dibedakan dari klien desktop yang mudah digunakan, dan mencakup fitur-fitur penting seperti tunnelling terpisah, banyak lokasi server, dan pilihan protokol untuk dipilih. 

Kecepatan koneksi telah terbukti stabil, dengan pengguna Android disuguhi pilihan metode enkripsi, opsi menggunakan paket kecil untuk mengoptimalkan penggunaan data seluler, dan bahkan alat GPS palsu untuk membantu sepenuhnya menipu lokasi Anda.

Namun, bagi mereka yang memiliki lebih banyak perangkat daripada port USB untuk mengisi daya, koneksi tak terbatas Surfshark akan sangat diperlukan – Anda akan tetap dapat menggunakan iPhone atau Samsung Galaxy S21 , Microsoft Surface Go, Mac Pro, smart TV, Wi- Fi router… Dengan satu langganan Surfshark, Anda akan dapat melindungi hampir semua yang Anda miliki yang dapat terhubung ke internet.


(Kredit gambar: Hide.Me)

(terbuka di tab baru)

4. Hide.me

Aplikasi VPN Seluler memberikan persaingan untuk mendapatkan uang mereka

Perangkat maksimum yang didukung: 10 | Peringkat Play Store: 4,4 | Peringkat App Store:: 4.5

Buka blokir US Netflix, BBC iPlayer, Disney Plus, dan Prime Video
Aplikasi seluler yang bagus
Kecepatan luar biasa cepat
Paket gratis bulanan 10GB
Matikan masalah sakelar
Tidak ada audit keamanan baru-baru ini

telah meningkat dalam perkiraan kami dalam setahun terakhir dengan aplikasi VPN selulernya yang menawarkan beberapa pengalaman pengguna berfitur lengkap terbaik di pasar. Menawarkan antarmuka yang bersih dan mudah digunakan, Anda dapat segera terhubung dengan tombol 'Aktifkan' yang besar dan gemuk, dan menyaring antara lokasi server tanpa masalah, dengan opsi untuk membuat daftar favorit Anda sendiri juga.

Mampu sekarang membuka blokir sejumlah besar layanan streaming teratas, Hide.me telah menjatuhkannya dari taman dalam putaran pengujian terakhir kami. Sudah memberikan kecepatan yang sangat cepat, Hide.me berada di urutan ke-2 tepat di belakang TorGuard dengan puncak 900Mbps, menjadikannya salah satu VPN tercepat .

Meskipun ada beberapa kelambatan dalam hal menghubungkan melalui salah satu aplikasi seluler, dan beberapa sakelar mematikan yang perlu diperbaiki, Hide.me memiliki salah satu penawaran aplikasi VPN seluler terkuat. Dengan dukungan untuk IKEv2, OpenVPN UDP dan TCP, dan WireGuard, ia juga memiliki fungsi koneksi otomatis, tombol pemutus yang disebutkan di atas, dan pilihan server DNS khusus.

Belum lagi jika Anda baru mengenal VPN, Anda dapat mencoba paket VPN gratisnya untuk melihat apakah paket itu cocok untuk Anda dengan tunjangan bulanan sebesar 10GB.


(Kredit gambar: Proton VPN)

(terbuka di tab baru)

4. Proton VPN

VPN seluler yang dikemas dengan fitur untuk mereka yang paham teknologi

Perangkat maksimum yang didukung: 10 | Peringkat Play Store: 3,9 | Peringkat App Store:: 3,8

Paket gratis dengan data tak terbatas
Kecepatan luar biasa di WireGuard dan OpenVPN
Aplikasi seluler adalah sumber terbuka dan diaudit
Buka blokir Netflix, iPlayer, Prime Video, Disney Plus
Harga di atas rata-rata
Peringkat toko aplikasi yang lebih rendah

Memisahkan diri dari pesaingnya, Proton VPN bersiap untuk melek teknologi dengan VPN seluler yang hadir penuh dengan banyak fitur dan pengaturan yang dapat dikonfigurasi untuk membuat klien yang memenuhi kebutuhan Anda. Lebih baik lagi, juga merupakan batu loncatan yang bagus untuk pemula.

Memperluas jaringannya, 1.700+ server Proton VPN kini menjangkau 63 negara dan menawarkan aplikasi open source yang diaudit yang menawarkan antarmuka peta, serta daftar lokasi dan opsi untuk menyusun Profil Favorit. Anda juga dapat memanfaatkan tombol Quick Connect dan - di Android - opsi untuk melihat aplikasi dalam potret dan lanskap.

Fitur-fitur seperti tombol pemutus yang efektif dan laporan tanpa pencatatan menjadi judul aplikasi penuh fiturnya, dengan dukungan tambahan dari kecakapan pemblokiran streaming yang hebat, meskipun sisi negatifnya adalah Anda harus membayar untuk paket Plusnya untuk mendapatkan akses ke fitur tersebut. dan tonton Netflix, BBC iPlayer, Prime Video, dan Disney Plus.

Dapat dikatakan bahwa Proton VPN memiliki peringkat yang lebih rendah di toko aplikasi masing-masing daripada penyedia lain di daftar VPN seluler terbaik kami. Namun, sebagian besar kami menganggap ini sebagai aplikasi yang jauh lebih cenderung secara teknis, atau mungkin terpengaruh oleh orang-orang yang menggunakan versi gratis. Maka, bagi banyak orang, ini mungkin tidak menyenangkan, tetapi bagi mereka yang lebih percaya diri dengan dunia VPN, Proton VPN menawarkan banyak opsi yang dapat dikonfigurasi.


FAQ aplikasi VPN Seluler

Apa yang membuat aplikasi VPN seluler hebat? 

Saat melihat aplikasi VPN seluler, ada beberapa hal yang perlu diingat. 

  • Pertama – dan yang paling penting bagi sebagian besar pengguna – apakah mudah digunakan? Jika Anda terjebak tiga ketukan jauh di dalam menu pengaturan hanya untuk mengubah server Anda, Anda tidak akan bersenang-senang menggunakan aplikasi dalam jangka panjang. Aturan kesederhanaan di sini, dan semua VPN dalam daftar ini bersih dan jelas. 
  • Kedua, pastikan ada fungsionalitas yang cukup dibandingkan dengan klien desktop. Banyak VPN menawarkan pengaturan yang sangat mendalam, tetapi buka aplikasinya dan Anda mungkin kesulitan menemukan opsi yang sudah biasa Anda gunakan. 
  • Banyak pengguna tidak akan peduli tentang hal-hal seperti beralih protokol atau UDP/TCP, tetapi jika Anda melakukannya – atau berpikir Anda mungkin memiliki keinginan untuk menyelidiki – pastikan aplikasi tersebut cukup kuat untuk Anda. 
  • Akhirnya, nilai! Ada banyak VPN berkualitas tinggi di luar sana sekarang, jadi tidak ada gunanya membayar mahal untuk layanan rata-rata. Yang terbaik tidak akan pernah menjadi yang termurah (dan penyedia gratis bukanlah solusi yang ideal), tetapi pertimbangkan anggaran Anda dan kebutuhan Anda untuk menemukan media yang menyenangkan.
  • Apa yang dapat saya lakukan dengan aplikasi VPN seluler?

Perlindungan pada  wifi berada di urutan teratas daftar. Baik Anda berada di supermarket, di kereta api, di rumah sakit, atau bekerja di kafe, menggunakan Wi-Fi publik menghadapkan Anda ke koneksi yang tidak terenkripsi, membiarkan login dan informasi pribadi Anda diperebutkan.

VPN seluler juga dapat membantu Anda menghemat uang saat berbelanja online. Banyak situs membebankan harga yang berbeda tergantung pada alamat IP Anda, jadi dengan memindahkan lokasi Anda, Anda akan dapat menemukan penawaran terbaik untuk apa pun yang Anda cari.

Current rating: 5

Comments

Riddles

22nd Jul- 2020, by: Editor in Chief
524 Shares 4 Comments
Generic placeholder image
20 Oct- 2019, by: Editor in Chief
524 Shares 4 Comments
Generic placeholder image
20Aug- 2019, by: Editor in Chief
524 Shares 4 Comments
10Aug- 2019, by: Editor in Chief
424 Shares 4 Comments
Generic placeholder image
10Aug- 2015, by: Editor in Chief
424 Shares 4 Comments

More News  »

Harga BBNI meluncur tajam di bulan April, apakah kita perlu khawatir?

Recent news

Harga BBNI meluncur tajam di bulan April 2024, apakah kita perlu khawatir! Tentu tidak! Karena dari analisa nya sebenarnya sudah sangat aman!

read more
15 minutes ago

BBRI di Bulan April kok turun tajam? Apakah kita perlu khawatir?

Recent news

Apakah kita perlu khawatir dengan harga saham yang meluncur tajam? 

read more
22 hours, 18 minutes ago

Template that you need to know if you want to be pro in after effect

Recent news
1 week ago

What does the Fed do in 2008

Recent news
3 weeks, 2 days ago

What does the Fed do in 2008

Recent news

Today, one of the popular topic related to financial policy is the question on

read more
3 weeks, 2 days ago

What is Lifetime Value of customer

Recent news

Have you ever heard about LTV? well if you talk about Macroprudential policy, it will be loan to value. But if you talk about startups and the world of tech, it refers to the Lifetime value of a company. 

read more
1 month, 2 weeks ago

Mengenal lebih dalam kurikulum merdeka

Recent news

Akhirnya Indonesia menerapkan kurikulum merdeka, namun sebenarnya apa sih itu kurikulum merdeka? 

read more
1 month, 4 weeks ago

How to understand the impact of interactive variable from interaction model to depended variable

Recent news

I tried from my own research. And here it is

read more
2 months, 1 week ago

More News »

Generic placeholder image

Collaboratively administrate empowered markets via plug-and-play networks. Dynamically procrastinate B2C users after installed base benefits. Dramatically visualize customer directed convergence without