Produksi film Hollywood memang paling mendominasi. Ceritanya yang menarik dan rumit, ditambah lagi diperankan oleh aktor yang tak diragukan lagi aktingnya, membuat film Hollywood masih jadi primadona. Apalagi beberapa film keluaran Hollywood terbilang sangat berani menampilkan adegan dewasa, tak jarang pula saking profesionalnya, para aktor dan aktris sampai berani melakukan adegan seks demi akting dengan total. 

Lalu film mana saja yang benar-benar menampilkan adegan intim dan membuat para aktor serta aktris benar-benar bercinta di depan kamera?

1. Love

Totalitas Berakting, 5 Film Ini Tampilkan Adegan Intim Secara Nyata 

Film asal Prancis yang dibintangi Karl Glusman dan Aomi Muyock ini menampilkan adegan seks secara real dan related dengan kehidupan nyata di sana. Meski begitu, sang sutradara Gaspar Noe tidak memilih bintang porno untuk berperan dalam film karyanya. Film ini pun jadi perbincangan di Canes pada tahun 2015 lalu karena drama cinta yang cukup rumit, hingga mood film yang cukup ‘dark’ apalagi adegan seksnya dilakukan tanpa melakukan simulasi terlebih dahulu. 

2. The Brown Bunny

Totalitas Berakting, 5 Film Ini Tampilkan Adegan Intim Secara Nyata 

Film yang tayang premier di Cannes pada tahun 2003 ini menampilkan Chloe Sevigny yang benar-benar melakukan seks oral kepada lawan mainnya, Vincent Gallo. Hal ini puni dikonfirmasi oleh Chloe kalau adegan itu adalah nyata tanpa ada pemeran pengganti.

3. Lie With Me

Totalitas Berakting, 5 Film Ini Tampilkan Adegan Intim Secara Nyata 

Kalau kamu pernah menonton film ini dan merasa adegan seksnya begitu nyata, ya memang benar adanya. Sebab pemeran dalam film Lie With Me, Lauren Lee Smith dan Eric Balfour mengonfirmasi keduanya benar-benar melakukan adegan seks di depan kamera.

4. Shortbus

Totalitas Berakting, 5 Film Ini Tampilkan Adegan Intim Secara Nyata 

Film drama erotis tahun 2006 yang diarahkan oleh John Cameron Mitchell ini mendorong aktornya untuk melakukan orgasme secara nyata. Film ini bercerita tentang beberapa orang yang datang ke sex saloon.

5. Intimacy

Totalitas Berakting, 5 Film Ini Tampilkan Adegan Intim Secara Nyata 

Film keluaran 2001 ini dibintangi oleh Kerry Fox dan Mark Rylance. Intimacy bercerita tentang seorang bartender yang kehilangan perhatian dari istri dan dilupakan oleh keluarganya. Kesepian membuatnya sering bercinta dengan Kerry Fox, meski awalnya hanya untuk memenuhi libido, akhirnya Mark jatuh cinta dengan Kerry Fox. Adegan seks dalam film ini pun dilakukan secara nyata.

Dari kelima film yang menampilkan adegan intim di atas, semua aktor dan aktris tidak dituntut sang sutradara secara paksa. Justru, para aktor dan aktris rela melakukan adegan intim tersebut karena keinginan mereka dan ingin menunjukkan totalitas mereka dalam berakting.