Follow the latest rumours of GOT 3 here?
share


(Comments)

Lifehacker yang terhormat,
Jalopy lama saya akan mati pada saya lagi, jadi sudah waktunya untuk mobil baru. Saya bertanya-tanya apakah saya akan lebih baik menyewa mobil saya berikutnya daripada membelinya. Manakah kesepakatan yang lebih baik, menyewakan atau membeli dengan pinjaman otomatis? [melompat]

Terima kasih,
Butuh Perjalanan Baru

NNR yang terhormat,
Karena membeli mobil adalah salah satu pembelian terbesar yang bisa Anda lakukan, sebaiknya lihat semua opsi Anda. Baik sewa maupun beli memiliki kelebihan dan kekurangan, sama seperti menyewa versus membeli rumah.

Perbedaan yang paling jelas adalah bahwa dengan sewa, Anda mendapatkan mobil baru setiap beberapa tahun dan tidak harus berurusan dengan kerumitan menjual mobil nanti; serahkan saja kunci itu ke dealer dan dapatkan sewa baru.

Ketika Anda membeli mobil, di sisi lain, setiap pembayaran yang Anda lakukan pada mobil yang dibiayai membangun ekuitas; setelah Anda melunasi pinjaman, pinjaman itu gratis dan jelas dan Anda dapat menjualnya (atau menyumbangkannya) untuk sesuatu nanti. (Jika Anda membeli mobil langsung tanpa pinjaman, Anda menghemat lebih banyak uang.)
Apa yang Harus Dipertimbangkan Saat Membeli vs Sewa

Karena Anda terutama bertanya tentang yang paling masuk akal secara finansial, inilah cara mencari tahu dan lebih banyak pertimbangan. Sebagai contoh, mari kita lihat biaya antara membeli atau menyewa mobil $ 20.000 selama lima tahun, dengan asumsi tingkat 6% yang sama pada pinjaman mobil baru (dilunasi dalam 3 tahun) dan sewa (dua sewa 3 tahun), dan mengemudi 12.000 mil per tahun (angka-angka yang disediakan oleh Edmunds).

1. Arus kas bulanan Anda: Menyewa mobil seringkali memiliki pembayaran bulanan yang lebih rendah dibandingkan dengan membiayai mobil dengan persyaratan pinjaman yang sama, karena dengan sewa Anda membayar untuk penyusutan mobil selama tahun-tahun itu daripada seluruh biaya kendaraan . Jika Anda membutuhkan akses ke lebih banyak uang tunai setiap bulan, leasing mungkin lebih menguntungkan.

Dalam contoh kami, pembayaran bulanan pinjaman mobil adalah $ 608 sebulan; sewa adalah $ 350 per bulan untuk sewa 3 tahun pertama dan kemudian $ 385 per bulan selama dua tahun terakhir (karena sewa kedua dimulai).

2. Penghematan yang tersedia untuk uang muka dan biaya awal: Sebagian besar perjanjian sewa memiliki uang muka rendah atau Anda dapat meminta dealer untuk melepaskan uang muka, dan Anda akan membayar lebih sedikit untuk pajak penjualan atas sewa juga (pajak dihitung dalam sebagian besar negara bagian hanya pada pembayaran bulanan, bukan total biaya mobil). Seperti uang muka yang lebih rendah, leasing memiliki dampak yang lebih kecil pada anggaran dan saldo kas Anda.

Contoh: uang muka $ 3.000 untuk pinjaman versus $ 2.000 untuk sewa.

3. Berapa banyak Anda mengemudi: Jika Anda banyak mengemudi — lebih dari 10.000 hingga 15.000 mil, tergantung pada perjanjian sewa-guna-usaha Anda mungkin harus membayar ekstra untuk setiap jarak tempuh. Smart Money mengatakan bahwa banyak perusahaan penyewaan mengenakan biaya 15 hingga 20 sen per mil untuk tambahan satu mil, tetapi Anda dapat membayar lebih sedikit (10 sen per mil) jika Anda membelinya di muka saat Anda menegosiasikan sewa. Kiplinger mencatat bahwa meskipun penalti jarak tempuh tambahan terdengar menakutkan, jika Anda berencana untuk berdagang di mobil yang Anda beli, Anda akan dikenakan penalti karena jarak tempuh di atas rata-rata juga.

Contoh ini tidak memiliki biaya jarak tempuh tambahan, tetapi jika Anda menyetir 5.000 mil melalui perjanjian, dengan 20 sen per mil, itu akan dikenakan biaya $ 1.000.

4. Seberapa keras Anda di mobil: Jika Anda cenderung mendapatkan goresan pada mobil Anda atau memiliki risiko tinggi kerusakan itu dari anak-anak atau bahaya lain, sewa mungkin bukan untuk Anda, karena aus dan -Biaya robek. Biaya keausan dan robek bervariasi dan akan tergantung pada perjanjian Anda, tetapi Lending Tree mengatakan ini biasanya terbatas pada total pembayaran sewa tiga bulan.

Contoh kami juga tidak termasuk biaya keausan, tetapi jika Anda tidak dapat menjaga mobil tetap asli, pembayaran tiga bulan dalam contoh ini adalah $ 1,155.

5. Jika Anda mengendarai mobil untuk bisnis: Ketika Anda menyewa, sebagian dari biaya penyusutan dan pembiayaan mobil dapat dikurangkan dari pajak Anda. Bunga pinjaman untuk membeli mobil, bagaimanapun, tidak dapat dikurangkan. IRS memiliki panduan untuk bagaimana menghitung pengurangan pajak untuk mobil sewaan (ada banyak perhitungan berdasarkan persentase bisnis Anda menggunakan mobil, berapa biaya mobil, dan biaya tambahan yang terkait dengan mobil, seperti gas dan pemeliharaan).

6. Berapa lama Anda berencana untuk menjaga mobil dan seberapa fleksibel Anda perlu: Ini adalah pertimbangan besar, tentu saja, karena jika Anda benar-benar hanya ingin mengendarai mobil selama beberapa tahun, leasing adalah pilihan paling nyaman. Namun, Anda akan membayar banyak jika Anda mencoba untuk keluar dari sewa sebelum masa berlaku - sebanyak enam bulan pembayaran tambahan, menurut Smart Money. Anda harus yakin dapat tetap menggunakan ketentuan sewa Anda.
Video terbaru dari Lifehacker
Lihat Lebih Banyak>
Meminta Naikkan Membutuhkan Penelitian dan Praktek di Cermin
4/26/19 11:00 pagi

Kenyataannya: Membeli mobil hampir selalu lebih murah dalam jangka panjang, menurut sebagian besar perhitungan, seperti yang ini dari Cars.com. Semakin lama Anda memiliki mobil, biasanya semakin banyak Anda menabung dengan membeli.

Dalam contoh kami, pada akhir lima tahun, sewa mobil berharga $ 6.752 lebih tinggi daripada membeli (dengan asumsi nilai mobil pada akhir adalah $ 7.000) - $ 1.350 lebih banyak per tahun untuk disewa.
Jalankan angka untuk situasi Anda

Ada pertimbangan lain, seperti yang gaya hidup (apakah Anda ingin selalu memiliki teknologi mobil terbaru?) Dan menghindari harus berurusan dengan tagihan perbaikan yang lumayan untuk mobil yang lebih tua, di mana leasing mungkin tampak lebih menguntungkan, atau apakah Anda ingin menghindari syarat dan perjanjian yang membingungkan (membeli mungkin lebih baik). Jika Anda hanya ingin perhitungan cepat yang paling masuk akal secara finansial, gunakan kalkulator leasing:

Kalkulator beli atau sewa di Dinkytown mencakup faktor-faktor seperti depresiasi tahunan, biaya pinjaman dan sewa, dan bunga yang bisa Anda peroleh dari uang yang Anda simpan di muka dengan menyewa.

Kalkulator otomatis Bankrate adalah alat lain yang bermanfaat. Wizard yang menanyakan hal-hal seperti seberapa baik Anda merawat mobil dan seperti apa peringkat kredit Anda.

Pada akhirnya, keputusan Anda akan tergantung pada anggaran dan kebutuhan mengemudi Anda, tetapi kami hampir selalu merekomendasikan membeli lebih dari leasing. Semoga berhasil dengan keputusan Anda!

Currently unrated

Comments

share
Load More