Contoh contoh x-banner

(Comments)

Contoh X Banner

Contoh x Banner

Contoh x Banner – design sangat keren yang bisa anda jadikan sebagai bahan contoh untuk membuat x banner, karena pada saat ini tidak bisa dipungkiri lagi bahwa banner merupakan sebuah alat yang memiliki peranan penting sebagai media promosi, baik untuk sebuah acara atau sebagai promosi produk, usaha dan sekolah.

Sehingga mau tidak mau tugas menjadi seorang desain banner, harus memliki ide unik dan inspirasi terbaru dalam membuat desain banner yang dapat memuaskan pelanggan, anda harus bisa menempatkan tata letak serta memadukan warna.

Supaya design banner yang kalian buat bisa menjadi bagus dan menarik. sehingga para customer dapat puas dengan pelayanan pembuatan banner anda tersebut. Jika anda sudah bisa menarik minat hati para pelanggan, yang puas dengan pelayanan desain banner anda.

Maka sudah bisa dipastikan mereka akan selalu mengunjungi tempat anda. Maka dari kita harus belajar dan melatih skill selalu, mulai dari yang sederhana baru yang sulit, harus bertahap dalam belajar desain gambar, banyak cara desain gambar dan tutorial yang bisa anda cari refrensi di google dan youtube.


Ukuran X Banner Design

Ukuran X Banner

Banner adalah sarana media promosi, sama halnya dengan contoh pamflet, sama -sama digunakan sebagai media promosi dalam penggunaan dan pemasangan mudah dan tidak terlalu ribet, x banner sesuai dengan kata x banner itu sendiri. Yang artinya tiang penyangga terlihat banner ini berbentuk x.

Sering juga dikenal dengan istilah stand banner atau standing banner, jenis x banner memiliki banyak variasi mulai dari bahan dan ukuran. X banner seringkali digunakan untuk seoarang pembisnis, karena fungsi sebagai promosi yang dianggap bagus dan bisa dipindah-pindah tempatnya universal, sesuai dengan keinginan.

  Contoh Daftar Pustaka

Apalagi dalam tempat figur x yang ada sebagai rangka bisa dipakai lagi, sehingga tidak perlu lagi untuk beli yang baru. Dengan cara tersebut, jika kita ingin ganti poster atau banner dengan design yang baru lebih bagus dan keren lagi.

Kita hanya perlu membeli banner dengan desain sendiri atau bisa kita menyeruh orang dipercetakan untuk membuat banner yang anda inginkan, tanpa harus membeli figur x lagi. Hal ini tentu akan menghemat biaya belanja pengeluaran promosi Anda, jadi lebih murah dan hematkan.

Ukuran x banner standard

Perlu juga diingat bahwa figur X dapat disetel ulang ukurannya sehingga bisa menyesuaikan dengan media banner. Di bawah ini kami sertakan ukuran X banner yang seringkali dipakai 80 x 180 cm, 60 x 160 cm, 60 x 120 cm, 60 x 160 cm, 25 x 40 cm, ukuran biasa yang dipakai untuk perkantoran sekolah, perusahaan seminar dan yang lain-lain, sudah sesuai dengan ukuran x banner diatas.

Ukuran x banner mini

x banner mini berukuran 26 X 38 cm, x banner dengan ukuran standar 25X40 cm, mini x banner ada 2 macam yaitu mini x banner yg dilapisi stainless dan ada juga tanpa lapisan, adapun harga mini x banner cukup bervariasi dan merupakan privacy dari tempat pembuatan percetakan banner.

Ukuran x banner indoor

Sama seperti halnya x banner ada pada umumnya, x banner indoorpun berukuran 160 x 60 cm, ada juga yang menggunakan ukuran 120 x 60 cm tapi tidak umum dalam pemakainnya. Bahan dari x banner indoor ini memiliki macam-macam, mulai dari bahan flexy, dan lain-lain.


Contoh Banner Design Dengan Ukuran X Banner

Disini saya akan menyediakan beberapah contoh desain x banner, yang bisa anda jadikan ide untuk desain banner keren, yang bisa anda kreatifitaskan dan memberi tambahan sesuai dengan sentuhan karya design anda sendiri.

  Contoh Mind Mapping

anda bisa mendesain menggunakan adobe photoshop, adobe ilustrator, atau coreldraw untuk mendesain sesuai dengan tingkat kenyamanan anda, mau memakai aplikasi yang mana.

Karena setiap orang dalam penggunaan dalam kenyamanan penggunaan aplikasi desain berbeda-beda, ada yang suka desain banner menggunakan aplikasi Photoshop, ada juga yang suka menggunakan aplikasi coreldraw, tetapi semua itu tidak jadi masalah, baiklah langsung saja berikut ini


Contoh X Banner Sekolah

CONTOH X BANNER SEKOLAH


Contoh X Banner Acara

CONTOH X BANNER ACARA


Contoh X Banner Pernikahan

CONTOH X BANNER PERNIKAHAN


Contoh X Banner Makanan

CONTOH X BANNER MAKANAN


Contoh X Banner Bahasa Inggris

CONTOH X BANNER BAHASA INGGRIS


Contoh X Banner  Wedding


Bagaimana menurut anda dengan banner design diatas, sebetulnya masih banyak sekali contoh x banner keren yang bisa kita temui, seperti banner ulang tahun, banner 17 Agustus, banner selamat datang, banner laundry, dan gambar x banner lainya. anda tinggal memilih, ingin menggunakan yang mana, terserah. Sesuai keinginan kalian masing-masing,

Oh iya banner png diatas bisa kalian download terlebih dahulu, baru bisa kalian gunakan, dan tentukan ukuran x banner yang mana yang akan kaliat buat nantinya,semoga bermanfaat tentang banner vector yang cukup keren ini, sekian mengenai x banner design yang bisa saya share, Semoga bermanfaat. Terimakasih 😀 .

Currently unrated

Comments

Riddles

22nd Jul- 2020, by: Editor in Chief
524 Shares 4 Comments
Generic placeholder image
20 Oct- 2019, by: Editor in Chief
524 Shares 4 Comments
Generic placeholder image
20Aug- 2019, by: Editor in Chief
524 Shares 4 Comments
10Aug- 2019, by: Editor in Chief
424 Shares 4 Comments
Generic placeholder image
10Aug- 2015, by: Editor in Chief
424 Shares 4 Comments

More News  »

Template that you need to know if you want to be pro in after effect

Recent news
5 days, 10 hours ago

What does the Fed do in 2008

Recent news
3 weeks ago

What does the Fed do in 2008

Recent news

Today, one of the popular topic related to financial policy is the question on

read more
3 weeks ago

What is Lifetime Value of customer

Recent news

Have you ever heard about LTV? well if you talk about Macroprudential policy, it will be loan to value. But if you talk about startups and the world of tech, it refers to the Lifetime value of a company. 

read more
1 month, 2 weeks ago

Mengenal lebih dalam kurikulum merdeka

Recent news

Akhirnya Indonesia menerapkan kurikulum merdeka, namun sebenarnya apa sih itu kurikulum merdeka? 

read more
1 month, 3 weeks ago

How to understand the impact of interactive variable from interaction model to depended variable

Recent news

I tried from my own research. And here it is

read more
2 months ago

Thing you should do, to not clutter the social media

Recent news

There 7 things that really move the needle when it comes to social media. They aren’t always easy, but they really do produce results.

read more
2 months, 1 week ago

Elektabilitas cawapres 2024, Erick Thohir paling atas

Recent news

Jelang Pilpres 2024, sejumlah nama telah teridentifikasi dan mendapat dukungan publik. Tiga teratas capres sejauh ini adalah Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, dan Prabowo Subianto. Ketiganya memang telah mengantongi dukungan dari beberapa partai politik. Namun, dukungan pada ketiganya tampak masih belum ajeg. Hal ini menunjukkan bahwa preferensi publik juga belum ajeg, masih rentan terhadap perkembangan situasi politik maupun kondisi lain.

read more
7 months, 3 weeks ago

More News »

Generic placeholder image

Collaboratively administrate empowered markets via plug-and-play networks. Dynamically procrastinate B2C users after installed base benefits. Dramatically visualize customer directed convergence without