Update habit

(Comments)

habit

Selamat Hari kamis! Dan Selamat Liburan!

Saya menikmati minggu ini bersama teman dan keluarga. Dimanapun Anda berada di dunia, saya harap Anda dikelilingi oleh orang-orang dan hal-hal yang Anda sukai. (Dalam pesan ini, saya akan melakukan yang terbaik untuk membagikan beberapa ide yang akan Anda sukai juga!)

Berikut adalah 3 ide, 2 kutipan, dan 1 pertanyaan untuk minggu ini ...

3 IDEAS DARI SAYA

SAYA.

Puji orang lain lebih banyak.

Anda tidak akan ingat pernah melakukannya, tetapi orang lain mungkin tidak akan pernah lupa bahwa Anda melakukannya.

Kebaikan memiliki sisi positif tanpa batas.


II

Rahasia kecil:

Anda tidak perlu jawaban yang benar untuk memulai. Anda bisa mulai dengan mengajukan pertanyaan. Cukup bertanya, "Bagaimana saya bisa menjadi teman yang lebih baik?" Atau "Bagaimana saya bisa menjadi orang yang sehat?" Akan memunculkan jawaban secara alami.

Pada awalnya, hanya mengulangi pertanyaan sudah cukup.


AKU AKU AKU.

Kekayaan sejati bukan tentang uang.

Kekayaan nyata adalah:
-tidak harus pergi ke pertemuan
-tidak harus menghabiskan waktu dengan tersentak
-tidak terkunci ke dalam permainan status
-tidak merasa seperti Anda harus mengatakan "ya"
-tidak khawatir tentang orang lain yang mengklaim waktu dan energi Anda

Kekayaan sejati adalah tentang kebebasan. Uang dapat membantu mencapai hal-hal ini, tetapi ada banyak orang yang menghasilkan banyak uang tetapi tidak gratis.

2 KUTIPAN DARI ORANG LAIN

SAYA.

Harry Browne , seorang penulis dan politisi Amerika, dalam sepucuk surat kepada putrinya yang berusia 9 tahun saat Natal:

“Aku ingin memberimu sesuatu yang akan tetap bersamamu selama lebih dari beberapa bulan atau tahun. Saya ingin memberi Anda hadiah yang mungkin mengingatkan Anda pada saya setiap Natal.

“Jika aku bisa memberimu satu hal saja, aku ingin itu menjadi kebenaran sederhana yang perlu bertahun-tahun untuk kupelajari. Jika Anda mempelajarinya sekarang, itu dapat memperkaya hidup Anda dalam ratusan cara. Dan itu dapat mencegah Anda dari menghadapi banyak masalah yang telah melukai orang-orang yang belum pernah mempelajarinya. Yang benar adalah ini: Tidak ada yang berutang apa pun padamu.
...

“Kamu berutang pada dirimu untuk menjadi orang terbaik. Karena jika Anda, orang lain akan ingin bersama Anda, ingin memberi Anda hal-hal yang Anda inginkan dengan imbalan apa yang Anda berikan kepada mereka. Beberapa orang akan memilih untuk tidak bersama Anda karena alasan yang tidak ada hubungannya dengan Anda. Ketika itu terjadi, cari di tempat lain untuk hubungan yang Anda inginkan. Jangan menjadikan masalah orang lain sebagai masalah Anda.

“Setelah Anda mengetahui bahwa Anda harus mendapatkan cinta dan rasa hormat dari orang lain, Anda tidak akan pernah mengharapkan hal yang mustahil dan Anda tidak akan kecewa. Orang lain tidak harus berbagi harta mereka dengan Anda, atau perasaan atau pikiran mereka. Jika mereka melakukannya, itu karena Anda sudah mendapatkan hal-hal ini. Dan Anda memiliki segala alasan untuk bangga dengan cinta yang Anda terima, rasa hormat teman-teman Anda, properti yang Anda dapatkan. Tapi jangan pernah anggap remeh. Jika Anda melakukannya, Anda bisa kehilangan mereka. Mereka bukan milikmu dengan benar; Anda harus selalu mendapatkannya. ”

Sumber: Hadiah untuk Putriku


II

Robert Pirsig , seorang filsuf dan penulis Amerika:

"Tempat untuk memperbaiki dunia adalah pertama-tama di hati, kepala, dan tangan seseorang, dan kemudian bekerja keluar dari sana."

Sumber:  Zen dan Seni Perawatan Sepeda Motor

1 PERTANYAAN UNTUK ANDA

Selama 10 tahun terakhir, apa yang menjadi lebih penting bagi Anda? Apa yang menjadi kurang penting?

 

Sampai minggu depan,

Currently unrated

Comments

Teori krisis keuangan

Recent news
2 weeks, 1 day ago

Artist created a blended cat art with the landscape

Recent news

  
Cat Landscape Illustrations by Lim Heng Swee

This post may contain affiliate links. If you make a purchase, My Modern Met may earn an affiliate commission. Please read our disclosure for more info.

read more
2 weeks, 2 days ago

What if room famous paintings come to life

Recent news

What if Room Famous Paintings come to Life

Edited from the post of  EMMA TAGGART

read more
2 weeks, 3 days ago

Coronavirus memiliki asal mula dari alam

Recent news

Ilustrasi coronavirus (gambar stok).  |  Kredit: © pinkeyes / stock.adobe.com
Ilustrasi coronavirus (gambar stok).
Kredit: © pinkeyes / Adobe Stock

Novel coronavirus SARS-CoV-2 yang muncul di kota Wuhan, Cina, tahun lalu dan sejak itu menyebabkan epidemi COVID-19 berskala besar dan menyebar ke lebih dari 70 negara lain adalah produk evolusi alami, menurut temuan yang dipublikasikan hari ini di jurnal Nature Medicine .

read more
2 weeks, 3 days ago

Coronavirus: Negara mana saja yang mengunci dirinya

Recent news

Polisi Prancis mengendalikan kendaraan di Ustaritz, Prancis barat daya, Kamis, 19 Maret 2020.

Polisi Prancis mengendalikan kendaraan di Ustaritz, Prancis barat daya, Kamis, 19 Maret 2020.   -   Copyright   AP Photo / Bob Edme

read more
2 weeks, 3 days ago

Creativity amid the Corona outbreak - WFH design

Recent news

Some have set up their office on their beds. Others have migrated to kitchen tables or their couches. Many are trying to figure out how to maintain some normalcy while sharing small spaces with partners or family members.
Writng
And in the absence of proper work-from-home infrastructure (like, you know, an actual desk), a lot of people are getting creative.

The liquor cabinet desks

Emma Northcott, who is based in London, is using her liquor cabinet while she waits for an office that she ordered online to come in.
Patrick Gipson in New York had a similar idea.
They won't have to travel far for (virtual) happy hour.

    read more
    3 weeks ago

    Strategy for press release and also the contact of all journalist room in Indonesia

    Recent news

    Lately

    read more
    1 month, 1 week ago

    The History of Financial Crisis after the Bretton Woods treaty ends

    Recent news
    1 month, 2 weeks ago

    More News »

    Generic placeholder image

    Collaboratively administrate empowered markets via plug-and-play networks. Dynamically procrastinate B2C users after installed base benefits. Dramatically visualize customer directed convergence without