Nenek 90 Tahun Mengubah Desa Kecil Menjadi Galeri Seni

(Comments)

Nenek Ceko Berusia 90 Tahun Mengubah Desa Kecil Menjadi Galeri Seni-Nya Dengan Lukisan Tangan Bunga Di Rumah-Rumahnya

Ingat desa kecil Polandia di mana setiap rumah ditutupi dengan bunga yang dicat ? Nah, seorang warga Louka yang berusia 90 tahun, Republik Ceko, bertujuan menjadikan kampung halamannya sama menawan dan dihabiskan setiap musim semi dan musim panas menghiasi kusen pintu dan jendela dengan desain bunga biru yang megah.

Anežka (Agnes) Kašpárková, seorang mantan pekerja pertanian, mengambil hobi dekorasi dinding dari wanita lokal lain yang telah melakukan hal yang sama selama bertahun-tahun. Menggunakan cat biru cerah dan kuas kecil, ia menciptakan mural dinding bunga yang rumit yang terinspirasi oleh karya seni tradisional Moravia (selatan Ceko). Meskipun mendapatkan pengakuan lokal dan viral, dia bersikeras bahwa hobi melukis rumahnya murni untuk kesenangan. "Saya seorang seniman," katanya kepada media Ceko. "Saya hanya menikmati lukisan dinding, dan saya ingin membantu."

Usia benar-benar hanya angka, terutama ketika menyangkut merangkul kreativitas Anda. Gulir ke bawah untuk melihat nenek tua artistik ini beraksi, dan beri tahu kami jika Anda tidak keberatan dia melakukan dekorasi rumah Anda.

(j / t: MyModernMet )

Current rating: 5

Comments

What to do when your mac doesnt want to start

Recent news
1 day, 13 hours ago

What is nofollow links in very simple explanation

Recent news

In this post I’m going to break down EVERYTHING you need to know about nofollow links.

What they are.

read more
3 weeks, 4 days ago

Brebes Disiapkan Jadi Lokasi Pindah Pabrik AS dari China

Recent news

Brebes Disiapkan Jadi Lokasi Pindah Pabrik AS dari China

Berdasarkan berita yang dihimpun bersama (CNBC Indonesia) - Brebes digadang-gadang akan menjadi lokasi baru relokasi pabrik-pabrik multinasional milik Amerika Serikat di China yang akan dipindah ke Indonesia. Hal ini diungkapkan oleh Menko Bidang Kemaritiman dan investasi luhut Binsar Panjaitan terkait percakapan antara Presiden Joko Widodo dengan Presiden Donald Trump.

Nama Brebes belakangan sering jadi buah buah bibir, selain jadi lokasi baru relokasi pabrik PT Shyang Yao Fung, salah satu pabrik yang memproduksi brand kenamaan yang buyernya antara lain Adidas, yang pindah dari Tangerang.  Brebes juga digadang-gadang menjadi lokasi baru relokasi pabrik-pabrik multinasional milik AS di China yang akan dipindah ke Indonesia.

Hal ini bermula saat Menko Bidang Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan bercerita soal percakapan 'rahasia' antara Presiden Jokowi dengan Presiden AS Donald Trump. Jokowi berbicara dengan Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump, soal pembahasan peluang investasi di bidang farmasi di Indonesia, karena 90% bahan baku farmasi harus impor.

"Presiden Jokowi bicara dengan Presiden Trump, sekarang Presiden Trump dengan Indonesia. Karena dia berantem dengan Tiongkok, dia mau relokasi industrinya (di China), saya diminta presiden untuk bicara nanti sama pembantu Presiden Trump," sebut Luhut, kemarin (10/5).

Luhut memang tak menjelaskan kapan pembicaraan tersebut. Namun, komunikasi kedua pemimpin yang diketahui publik terungkap saat Trump dalam cuitannnya di akun twitter pribadinya @realDonaldTrump, pada Jumat (24/4/2020), mengungkapkan soal permintaan bantuan ventilator dari Presiden Jokowi. 

Luhut bilang pemerintah sedang menyiapkan lahan 4.000 hektare di Jawa Tengah. Lahan itu khusus disediakan untuk kawasan ekonomi khusus untuk industri farmasi.

"Sekarang kita kerjakan. Sambil kita bicarakan dengan Gubernur Jateng, untuk sekarang kita mulai. Sebenarnya itu pernah dikerjakan itu tapi terhenti, nah, jadi kalau dibilang nggak [jalan] ini industri jalan semua, sekarang misalnya industri APD sekarang buatan dalam negeri 1,5 juta produksi per bulan," kata Luhut.

Pernyataan Luhut soal kawasan industri seluas 4.000 hektare mengerucut pada kawasan industri di Brebes, sebab Kawasan Industri di Kendal luasnya hanya 2.200 hektare.

Pihak Jubir Kemenko Marves Jodi Mahardi saat diminta penjelasan CNBC Indonesia masih butuh waktu untuk menjelaskan soal rencana besar tersebut, ia masih perlu koordinasi dengan beberapa pihak.

Menteri Perindustrian (Menperin) Agus Gumiwang sebelumnya sudah menyiapkan 27 kawasan industri baru yang akan dibangun dalam kurun waktu 2020-2024. Salah satu daerah yang akan dibangun kawasan industri, yaitu di Brebes, Jawa Tengah. Brebes selama ini terkenal dengan bawang dan telur asinnya.

"Dari 27 kawasan itu, hanya ada 2 di Pulau Jawa. Satu di Brebes dan satu di Madura. Selebihnya, atau 25 lainnya diarahkan di kawasan-kawasan industri di luar Pulau Jawa," ujar Agus.

Pemda Kabupaten Brebes punya rencana pengembangan Kawasan Industri Brebes (KIB) seluas 3.976 hektare dan untuk Kawasan Peruntukan Industri Brebes (KPIB) seluas 5.070 hektare. Kawasan industri ini akan membentang dari kecamatan Losari, Tanjung hingga Bulakamba.

Dalam catatan resmi Pemkab Brebes, sebanyak 39 perusahaan yang bergerak di berbagai sektor usaha telah mendaftar sebagai penghuni Kawasan Industri Brebes sampai November 2019. Sebanyak 24 investor yang telah mendirikan pabrik di Kabupaten Brebes, selebihnya masih dalam proses perizinan sebanyak 12 perusahaan hingga akhir 2019.

read more
1 month, 2 weeks ago

List of best VGA card for your eGPU

Recent news

There is list of my favorites VGA card for the eGPU.

read more
1 month, 4 weeks ago

The average salary in USA

Recent news
2 months ago

How to use Latex in Brainly

Recent news
2 months ago

How To Set Up Django Blog Mezzanine With Nginx And Gunicorn On Ubuntu

Recent news

Dark room programmer

How To Set Up Django Blog Mezzanine with Nginx and Gunicorn on Ubuntu 

Installing your own productive machine, sometime can give you very heavy headache. Especially when you never had it before in your coding experience. Thanks to the internet for providing stackoverflow and other very cool page source to help me in installing my mezzanine cms for django. This page is curated from all my hustling and finally I can run my websites. One is fluxzy.com and notafra.id. 

read more
2 months ago

how-to-change-your-bookmark-icons-in-firefox-and-chrome/

Recent news
2 months ago

More News »

Generic placeholder image

Collaboratively administrate empowered markets via plug-and-play networks. Dynamically procrastinate B2C users after installed base benefits. Dramatically visualize customer directed convergence without